DEDY BLOG'S

Tips dan trik ngeblog di wardpress, celotehan, dan ilmu pengetahuan

Apakah blog itu?

Blog mungkin semua sudah pada tau, Apa itu blog? Tapi di sini saya akan menjelaskan pengetian blog menurut diskripsi saya sendiri

Blog adalah suatu bentuk tulisan yang kita tulis dalam situs di dunia maya/internet, dengan menggunakan situs penyalur/pembuat blog itu sendiri. Contoh situs yang menyediakan fasilitas blog diantaranya blogger, wordpress, co.cc dan masih banyak lagi yang lainya.

Tapi biasanya fasilitas blog itu yang kebanyakan di gunakan para blogger sejati di indonesia ini, selain mudah, di blog tersebut juga gratis alias ga bayar. Semua orang kan suka yang gratis-gratis😀

Dengan blog, kita dapat menulis sesuatu apa yang kita mau, mulai dari tulisan pribadi, tulisan tentang kejadian, ilmu pengetahuan, tentang dunia internet dan sebagainya tergantung sipenulisnya itu sendiri.

Mungkin bagi kebanyakan orang ngeblog merupakan kesenangan atau hobi, ada juga yang hanya sekedar coba-coba,ada juga yang hanya buat keren-kerenan, bahkan ada juga yang menjadikan blog sebagai pekerjaan yang hakiki,atau sering juga di sebut ngeblog dapet duit, atau istilah kerenya internet marketing mungkin ya? Maklumlah ga tau dunia marketing😦😀 jika anda pemula dalam dunia blog pasti akan bingung bagaimana cara ngeblog?, gimana bikin blog itu? Gimana menerbitkan tulisan/postingan kita? Gimana gimana dan gimana…Deh? Mungkin seribu pertanyaan di benak anda?.

Saya juga pernah mengalami kebingungan seperti itu, tapi saya tak pantang menyerah awalnya dari coba-coba, dan mungkin karna sering baca informasi dari mbah google akhirnya saya bisa juga membuat blog walau hanya sekedar celotehan tak beratri. Mungkin dapat di bilang belajar otodidak Gitu. Akan tetapi masalahnya saya belum juga bisa mendapatkan uang dari blog yang saya buat. Mungkin di lain waktu saya bisa dan lebih bisa untuk mendapatkan apa yang saya dambakan. Toh walaupun tak dapat duit saya juga sudah dapat pahala dari memberikan ilmu yang saya bisa berdasarkan pengalaman saya pribadi, walau menurut anda tak berarti. Mungkin cukup ini saja celotehan saya berhubung sudah malam saya ucapkan good night, sampai jumpa di postingan selanjutnya

27 Juli 2009 - Posted by | About blog | ,

4 Komentar »

  1. kalau saya ngeblog cari duit wkwk

    Komentar oleh catatan online pemula | 3 Agustus 2009 | Balas

    • maslah nya aku belum punya rekening bank heeeeeeeeeeee

      Komentar oleh potrasadewa | 3 Agustus 2009 | Balas

  2. Wkwkwk…sama dong saya juga belum punya rekening bank😆

    btw koreksi sedikit co.cc itu situs domain gratis, jadi ngga nyediain blog. kegunaannya cuma untuk menyingkat nama blog. kalo misalnya blog ini didaftarin di co.cc nanti blog ini bisa diakses dari dedyherdyansyah.co.cc .😀

    Komentar oleh kyuutaro | 27 Agustus 2009 | Balas

  3. Owh gtu ya bos he he biasa namanya juga pemula🙂 and thank kunjunganya

    Komentar oleh poetrasadewa | 27 Agustus 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s