DEDY BLOG'S

Tips dan trik ngeblog di wardpress, celotehan, dan ilmu pengetahuan

Lirik Lagu marvells-lagi bohong.mp3

Marvells – Lagi Bohong

Oh kenapa engkau terus berbohong

Dan kenapa engkau terus mengelak

Ya kenapa kau tak jujur padaku

Aku tahu kamu lagi berbohong

Aku sama sepertimu

Semua ingin ku miliki


Aku sama sepertimu

Dan berharap semua cinta aku

Terus terang aku cinta padamu

Ku tak jujur juga cinta semuanya

Ku nikmati ini dan kau pun sama

Kau pun tahu aku lagi berbohong

dan yang ingin memiliki lagunya kamu dapat mendowloadnya disini
Happy and fun ajah

12 Agustus 2009 - Posted by | mp3 | ,

2 Komentar »

  1. Wah lagu ny bAGUs…
    Apalagi sambil dNGR MP3 UH.. Kerenz.. Gue juga cari temen nih no. 085268822419

    Komentar oleh Hakim punk | 18 Juni 2010 | Balas

    • Key thank ya dah berkunjung… Dari mana neh mas?🙂

      Komentar oleh poetrasadewa | 19 Juni 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

