DEDY BLOG'S

Tips dan trik ngeblog di wardpress, celotehan, dan ilmu pengetahuan

Lirik lagu The Potter’s – Keterlaluan

The Potter’s – Keterlaluan

ini Satu lagi yang baru dan mantap deh menurut aku😀 yaitu dari miliknya the potter’s berjudul keterlaluan yang diciptakan oleh doddy kangen band. Yeah lagunya enak juga, sekilas liriknya berikut

kamu kok seperti hantu

terus menghantui aku

kamu bikin pusing kepalaku

lama-lama kau terus sakiti aku

kamu gak bergelimangan harta

kamu bukan putri raja

dan juga bukan cinderella

tapi mengapa kau buat aku gila

reff:

kamu keterlaluan

kamu punya simpanan

maka maafin aku

i’m sorry say goodbye

kamu keterlaluan

kamu duain aku

maka maafin aku

ku harus tinggalin kamu

kamu kok seperti hantu

terus menghantui aku

kamu bikin pusing kepalaku

lagi-lagi kau terus sakiti aku

kamu gak bergelimangan harta

kamu bukan putri raja

dan juga bukan cinderella

tapi mengapa kau buat aku gila

repeat reff [2x]

mau dengerin langsung download aja disini

kalau mau download lagu lainya kunjungi aja site ini

SELAMAT MENDENGARKAN

2 September 2009 - Posted by | mp3 | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s