DEDY BLOG'S

Tips dan trik ngeblog di wardpress, celotehan, dan ilmu pengetahuan

Browsing di bayar dollar

Clic here

Program yang satu ini patut untuk anda coba. Namanya adalah interadmedia. Program ini adalah program browsing di bayar dollar dan advertising. Tentu anda anda semua sering melakukan hal yang namanya browsing untuk nyari sesuatu di internet. Mulai dari nyari lagu mp3, video, aplikasi dan bahkan berita dan informasi lainya. Nah bagi yang suka melakukan hal tersebut program inilah yang paling tepat anda lakukan karena anda cukup sign up saja (gratis) dan mulai browsing maka anda sudah bisa mendapatkan dollar dari internet.

program ini merupakan program yang telah bergabung atau partner dari yahoo inc yaitu perusahaan search terbesar kedua setelah google. Saya yakin sekali program ini membayar karena yahoo merupakan perusahaan terpercaya dan mereka tidak mungkin scam

berikut cara kerja program ini (cuplikan yang saya ambil dari situs mereka) :

Upload file di bayar per download
User sign up and get paid to search the internet via our partner site Yahoo! Browser can sign up for a free account, simply perform genuine searches in our system as you would with any search providers and get paid $0,001 for every minutes you search online
Join for free today!

Yang kurang lebih artinya begini:

member mendaftar dan dapat bayaran dari pencarian internet via yahoo! Browser dan pendaftaran sepenuhnya gratis. Dalam setiap pencarian tersebut system kerjanya kamu akan di bayar sebesar $0,001 per menit dari pencarian online.

Join gratis sekarang!

jadi anda tak perlu repot repot klak-Klik iklan,jualan produk, pasang banner dan sebagainya. Yang anda perlukan hanyalah browsing dan biarkan waktu berjalan di latar belakang.
browsing akan secara otomatis berjalan selama 5 menit dan setelah 5 menit akan tertutup kembali. Maka lakukan lagi start browsing untuk memulai kembali.
jika anda tidak mau jendela tertutup maka setelah lima menit nanti ada tulisan

click here to stay active or after 30 second you will be logged out!

kamu klik aja tulisan itu maka browsing tidak akan tertutup selama kita belum menutupnya.

untuk menikmati program ini anda bisa ikuti langkah berikut:

1. masuk ke situs mereka disini
setelah masuk lalu anda
2. klik Join and Star browsing setelah itu nanti ada form isian yang harus anda isi semua mulai dari username, email, password dan lainya lalu klik submit.
3. setelah sukses buka email anda yang sudah di masukan ke form isian tadi dan klik link yang terdapat di dalam email untuk proses aktivasi atau pengaktifan akun anda maka anda akan di bawa ke situs mereka.
4. lakukan log in menggunakan email dan password anda untuk masuk ke member area
5. Setelah masuk member area anda lihat ke sebelah kanan agak bawah! Ada tulisan “Start Browsing” lalu Klik kata tersebut!
6. Maka akan muncul halaman baru yaitu halaman “Terms and Conditions” kemudian anda lihat bagian paling bawah halaman ada tulisan “I Agree Terms and Conditions” diikuti kotak kecil di sebelah kirinya, dan anda centang aja tulisan itu, kemudian dilanjutkan dengan mengklik “Start Browsing” yang persis di bawahnya.
7. udah selesai tinggal diamkan aja maka dollar akan mengalir dengan sendirinya. Permenit $0,001 kalau 1jam udah $0,060 lumayan kita nggak ngapa-ngapain…Gampang kan? He..He..

makanya ayo buruan daftar gratis

mungkin itu saja penjelasan singkat ku dan selamat mendulang dollar serta tetap semangat

4 April 2010 - Posted by | Berita terbaru, Internet | ,

6 Komentar »

  1. maaf bang….emang interadmedia itu scam pa tidak sih…???

    Komentar oleh eko | 17 Juli 2010 | Balas

  2. untuk sementara belum ketahuan

    Komentar oleh poetrasadewa | 5 Agustus 2010 | Balas

  3. bos, mang dah dapet hasilnya apa? gw dah bikin akun kemaren. tapi, trus gw searching lg…. banyak yang bilang kalo ini scam. gw jadi bingung…… hadeeeegh…..

    Komentar oleh Sony | 26 Oktober 2010 | Balas

  4. belum dapat tapi dah payment dan masih pending tau neh scam atau ga .. masih aku tunggu beberapa bulan lggg

    Komentar oleh poetrasadewa | 30 Oktober 2010 | Balas

  5. ok,,lgsg aq coba ke TKP

    Komentar oleh mesin stempel digital | 3 Mei 2011 | Balas

  6. yang benar ini scam opo ora sih. jadi confusing nih.

    Komentar oleh yufikbloggeruwet | 1 Agustus 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s